Kategori
News

Poker bagus untuk olahraga otak yang sehat – Buymetho Trexate

Poker Baik untuk Latihan Otak yang Sehat – Mengapa Anda Bermain Poker? Ada beberapa alasan bagus. Sebagian besar pemain poker akan menjawab pertanyaan ini: “Memenangkan uang, tentu saja.” Ini sangat penting bagi pemain poker profesional yang bergantung pada pemain poker untuk mata pencaharian mereka. Tapi kebanyakan dari kita adalah pemain rekreasi.

Pada dasarnya bagi kami, uang adalah cara untuk menjaga poin. Mungkin kita bermain untuk tantangan mental atau interaksi sosial. Tentu saja, ada banyak hal. Saya harap itu bukan kecanduan.

Anda ingat kolom Irene Edith, yang diterbitkan di Gaming Today setahun yang lalu. Pada saat itu, dia mengikuti kolom yang saya tulis sebelumnya tentang bagaimana poker online dapat membantu kita menghindari Alzheimer, penyakit mengerikan yang menyebabkan penurunan progresif demensia kognitif dan akhirnya kematian.

Meskipun miliaran (miliar?) Dari dolar dihabiskan selama bertahun-tahun, tidak ada obat atau obat-obatan yang dikembangkan untuk mengatasi penyakit yang ditakuti – meskipun semakin banyak orang yang menderita. Sekitar 47 juta orang di seluruh dunia diyakini menderita demensia.

Bertahun-tahun yang lalu, saya mengamati bahwa tidak satu pun dari lebih dari 200 anggota Grup Poker Senior Claude Pepper kami yang memiliki penyakit ini dan terus berfungsi dengan baik hingga tahun 80-an dan 90-an (saya akui saya berusia 92 tahun). Meskipun ini bukan bukti konklusif, ini menunjukkan apa yang mungkin merupakan pendekatan berkelanjutan untuk memecahkan masalah Alzheimer yang telah menentang semua penelitian medis hingga saat ini.

Suatu hari, Irene menghubungi saya dan mengirimi saya salinan publikasi baru dari Senior Concerns, sebuah organisasi nirlaba yang melayani manula dan pengasuh mereka. Ditulis oleh Andrea Gallagher, Presiden Kekhawatiran Senior, yang telah membantu banyak manula seiring bertambahnya usia, dokumen tersebut mengeksplorasi perjudian untuk mengurangi risiko penyakit Alzheimer.

Gallagher bertanya kepada kelompok senior, apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi risiko Alzheimer? Beberapa jawaban yang paling umum adalah dengan bermain game seperti teka-teki silang, catur atau sudoku. Jelas, poker tidak dipertimbangkan. Gallagher berkomentar: “Masing-masing jawaban ini benar tetapi juga salah, hanya bermain game saja tidak cukup untuk mengurangi risiko demensia.”

Dia menjelaskan bahwa jenis, variasi, dan frekuensi permainan yang kita mainkan sangat penting. Permainan dan aktivitas yang merangsang keenam area kognitif otak secara bersamaan adalah yang paling bermanfaat. Rasanya logis.