Kategori
News

Larangan whistleblowing untuk iklan video game-Buyatarax

Peringatan larangan iklan untuk video game – Permainan band “memperhitungkan” larangan sukarela untuk mensponsori kaos sepak bola dan iklan di lapangan, sebuah komite parlemen telah mendengar. Itu akan tumbuh pada apa yang diperkenalkan tahun lalu.

Setengah dari klub Liga Premier dan 17 dari 24 klub kejuaraan didukung oleh bandar taruhan yang berbeda. Ini telah menimbulkan kekhawatiran tentang prospek bagi penggemar dan orang-orang yang rentan. Sepak bola ‘terlalu kecanduan’ pada perjudian Brigid Simmonds, ketua The Betting and Gaming Council (BGC), yang mewakili 90% dari industri game dan game, mengatakan kepada House’s Lords Gambling Industry Committee bahwa larangan semprot telah mengurangi iklan TV sebesar 85 %.

Namun, dia mengakui bahwa beberapa iklan mungkin telah diluncurkan secara online dan menambahkan: “Kami mungkin harus berbuat lebih banyak dan kami benar-benar terbuka untuk itu. Ketika ditanya apakah organisasinya mempertimbangkan untuk melarang simbol permainan dari kaus sepak bola dan memasang iklan di stadion, dia berkata:” Kami benar-benar memperhatikan semua masalah sponsorship. “Saya pikir, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ada pesan bagus. Semua sponsor yang dilakukan dengan klub adalah tentang menempatkan pesan yang bertanggung jawab pada pakaian dan nama.

“Ini bisa kita pertimbangkan ke depan, kita aktif memikirkannya. “Tetapi saya akan menjelaskan, kepada seseorang yang telah banyak bekerja di bidang olahraga selama 50 tahun terakhir, bahwa olahraga akar rumput sebenarnya menghasilkan uang dari banyak uang yang dihabiskan untuk olahraga. “Kami ingin sponsor digunakan secara bertanggung jawab. GVC, perusahaan induk dari Ladbrokes and Coral, telah menarik sponsor sepak bolanya.

CEO-nya, Kenny Alexander, menjelaskan bagaimana industri berkembang di bidang ini dan menjelaskan: “Saya pikir itu perlu dikurangi dengan sungguh-sungguh. Dia menambahkan: “Apa industri yang paling penting dalam hal mengelola pelanggan saat ini?

“Apakah ada terlalu banyak iklan TV, terlalu banyak sponsor? Saya pikir itu tanpa keraguan masalah dan sesuatu yang saya pikir harus ditinjau. “Mungkin ada banyak iklan tentang game dan banyak kerumitan tentang game di depan pelanggan di Inggris sekarang.”

John Coates, co-CEO Bet365 dan wakil ketua Stoke City, mengatakan “Saya mendengar kekhawatiran” atas jumlah iklan dan mengatakan dia “diterima” dengan penjelasan tentang undang-undang perjudian. Tapi dia menjelaskan: “Stoke City tetap berpegang pada uang yang kami masukkan.”

Selain itu, Conor Grant, Chief Operating Officer Sky Betting and Gaming, yang mensponsori EFL, mengatakan: “Saya pikir penting bahwa kami memiliki kesempatan untuk mengiklankan sebuah perusahaan dan saya pikir penting bagi kami untuk melakukannya secara bertanggung jawab. “Suara yang kami hasilkan, serta frekuensinya, semuanya untuk didiskusikan. Kami menyambut penjelasan tentang apa yang terjadi.