Kategori
News

Dengan istilah Poker Pigeon, Asyiknya Ada Pemain di Meja Poker – Buyatarax

Dengan istilah Poker Pigeon, menyenangkan memiliki pemain di meja poker – saya sering menggunakan istilah ‘Poker Pigeon’ di kolom saya dan diskusi dengan rekan poker saya. Suatu hari seorang teman poker bertanya yang tak terhindarkan, “Apa itu merpati poker?”

Saya berjanji untuk mencurahkan seluruh kolom untuk menjawab pertanyaannya. Kita semua tahu bahwa merpati adalah burung. Ada banyak jenis merpati – ada banyak lagi yang bisa Anda tebak. Tapi ada definisi lain dari “merpati”.

Bayangkan, jika Anda mau, seseorang yang pembuat jus atau pengisap, idiot atau penipu. Ini semua adalah sinonim umum yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang merupakan “merpati”. Sangat menyenangkan memiliki pemain seperti itu di meja poker Anda untuk mengunjungi situs game online depoqq. Dalam jangka panjang, mereka berkewajiban untuk menyumbangkan chip mereka kepada Anda dan pemain lain.

Merpati hijau dengan leher merah muda

Sebenarnya, saya tidak membuat istilah “Pigeon Poker” untuk menggambarkan orang-orang bodoh di meja poker. Ini adalah teman baik kita, dr. Philip Treiger yang melakukan segalanya untuk mengajari saya dan istri saya cara bermain poker yang menang (Dr. Treiger meninggal beberapa tahun yang lalu). Anda tidak akan menemukan merpati poker di antara pemain profesional atau pemain terampil. Ketika Pigeon Poker bersaing dengan pemain terampil, ia cenderung mengosongkan dompetnya dengan cepat.

Mungkin lebih sering Anda akan mendengar pemain bernama “ikan”. Menurut kamus poker resmi Michael Wiesenberg, seekor ikan “adalah pemain yang sangat longgar. . . orang yang kalah secara teratur. Pigeon Poker melangkah lebih jauh. Dia tidak hanya bermain sangat longgar, dia memainkan tangan yang seharusnya dia lipat sebelum gagal, tetapi dia juga membuat kesalahan lain yang hanya bisa melukainya di meja poker.

Apa yang membedakan Pigeon Poker? Dalam beberapa kata, Pigeon Poker akan bermain. Dia mungkin berharap untuk pulang sebagai kemenangan, tetapi itu jarang terjadi. Dalam jangka panjang, dia adalah pecundang – mungkin pecundang besar – jauh di atas biaya permainan. Dia hanya tahu sedikit tentang strategi dan taktik kemenangan. Dia bahkan tidak memikirkan penembak lawannya. Di sisi lain, tanpa disadari, ia menawarkan banyak hal kepada lawan-lawannya yang lebih pintar.

Berikut adalah beberapa contoh kesalahan umum dan pemikiran buruk Poker Pigeon:
Jika dia berpindah tempat di meja, itu bukan karena dia ingin memposisikan dirinya agar tidak harus berakting di depan seorang maniak. Jika dia meminta perubahan meja, itu hanya karena dia berharap meja berikutnya akan memberinya lebih banyak keberuntungan.

Setelah gagal untuk menghubungkan dan mengangkat tangannya pada kegagalan, ia cenderung untuk tetap berada di tangan dan memanggil semua taruhan – termasuk beberapa kenaikan gaji. Dengan hanya beberapa out (dia tidak peduli untuk menghargai nomornya), dia mengejar ketinggalan dengan memanggil semua permainan dengan harapan mendapatkan kartu ajaib.

Dia tidak memperhatikan sifat bermain lawannya, jadi dia berteriak dengan pasangan kecil ketika seorang pemain yang ketat mengangkat pot di sungai. Dia jarang menggertak dan tidak tahu apa yang bisa dilakukan untuk berhasil dan melewatkan peluang bagus untuk semi-gertakan.

Sementara itu, dia minum minuman beralkohol, satu demi satu dan dia bersenang-senang! Seringkali fokusnya bukan pada permainan yang sedang dimainkan, tetapi pada pertandingan bola basket yang ditayangkan di TV di dinding. Dia juga suka bermain dengan pelayan koktail yang cantik saat dia menyajikan minumannya.