Kategori
News

Apakah Anda terbiasa dengan taktik Esther Bluff dalam poker – Buyatarax

Apakah Anda akrab dengan taktik Esther Bluff dalam poker?

Apakah Anda terbiasa dengan taktik Esther Bluff dalam poker – Ada permainan pembukaan dari pemain ketat di posisi awal. Beberapa pemain meletakkan tangan mereka, tetapi tidak Chaser. Dia hanya memiliki dua out untuk memperbaiki tangannya. Dia berteriak sampai akhir dan kehilangan setumpuk keripik. (Jangan marah jika dia beruntung dan menangkap pot ini dari Anda. Dalam jangka panjang, dia tidak membayar apa pun – dan kemudian sedikit.)

• Penipuan yang umum: Penipuan adalah salah satu bentuk penipuan yang paling umum. Pemain yang tegang cenderung tidak mencoba menggertak lawan mereka. Pemain lepas cenderung melakukannya. Untungnya bagi Anda, hanya sedikit orang yang tahu taktik Esther Bluff.

Ada banyak penipuan yang mengatakan bahwa Anda dapat mencarinya – seperti pemain yang memegang telapak tangannya di depan mulutnya; membelai leher; menahan napas dalam-dalam yang membeku di kursinya. Di antara banyak buku lainnya, buku populer Mike Tell tentang Poker Tell mencakup durasi istirahat pemain sebelum bertaruh atau bangkit sebagai penipuan yang patut dikunjungi.

• Bentuk penipuan lainnya: Bermain perlahan dan kenaikan gaji adalah dua bentuk penipuan lain yang cukup umum. Setelah Anda mengamati lawan Anda menggunakan strategi ini untuk membangun pot sambil memegang tangan yang kuat, perhatikan kapan dia bisa menggunakannya lagi dengan Anda sebagai korbannya.

• Stasiun Panggilan bisa jadi sulit untuk dilawan: Bermain melawan lawan yang telah Anda identifikasi sebagai Stasiun Panggilan bisa sangat sulit. Pertama-tama, Anda hanya bisa menebak bahwa ini adalah sifat aslinya. Dia mungkin sebelumnya memanggil lawan hanya karena dia punya alasan kuat untuk percaya bahwa pemain itu mencoba menggertaknya.

Anda melihat teman kecilnya ketika dia memukul gertakan yang membuat gertakan buruk. Bluffer tidak menggunakan Esther Bluff; dan mungkin ceroboh dengan cerita. Anda bisa merasa jauh lebih nyaman jika Anda secara pribadi membual tentang dia sebelumnya – jadi Anda tahu dia bukan penelepon.

Membayar untuk mengetahui “musuh!” Anda!